INFORALLFRIENDS.BLOGSPOT.COM - Gunakan Androidmu di Komputer dengan AirDroid. Mungkin banyak yang bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang dimaksudkan dengan menejemen ponsel android lewat komputer. Pada kesempatan ini, saya mau share salah satu aplikasi android yang keren ini. Namanya AirDroid. Penasaran kan apa gunanya?

AirDroid merupakan salah satu aplikasi yanag dapat mengontrol perangkat androidmu melalui browser pada perangkat lain seperti komputer dengan cepat dan tampilan yang menarik. Anda bisa mengontrol berbagai macam perintah di android melalui browser.

Dengan memanfaatkan AirDroid, kamu tidak membutuhkan kabel untuk mengontrol perangkat androidmu meski jaraknya tidak dekat. Selain itu anda juga bisa menggunakan web browser untuk smsan dan menggunakan keyboard pada komputer untuk mengetik.

Fitur Utama AirDroid

  • Anda bisa memindahkan berbagai macam dokumen tanpa harus menyambungkan android dengan kabel.
  • Anda bisa mencari aplikasi di dalam perangkat android dengan mudah dan melakukan instalasi serta mendapatkan file apk android.
  • Dekstop sms yang memungkinkan anda mengirim dan menerima sms di komputermu. Anda bisa mengetik dengan cepat menggunakan keyboard dan layar yang besar.
  • Anda bisa menemukan dan mengunci perangkat androidmu jika hilang. Anda juga bisa menghapus semua data jika gadget android anda tidak bisa ditemukan.
  • Anda bisa menggunakan kamera android anda melalui browser dengan streaming yang hampir realtime. Tergantung koneksi internet yang digunakan.
Aplikasi ini sungguh menarik, apalagi bagi anda yang bingung antara menggunakan perangkat android maupun komputer. Dengan aplikasi ini anda bisa menggunakan android anda melalui komputer, tentunya akan membuat kerjamu di kantor lebih efektif. Sehingga anda tidak perlu sering melihat hape untuk melakukan check apakah ada sms masuk, karena anda bisa melihat semua itu di browser komputer.. Menarik kan? Anda bisa download aplikasi android gratis ini di play store.

Download AirDroid Gratis


Aplikasi
AirDroid
Size
10 Mb
Harga
Gratis


0 komentar:

Post a Comment

 
Top