Cara Ganti Pin Cantik BBM Android


INFORALLFRIENDS.BLOGSPOT.COM - Kali ini saya akan berbincang dan berbagi Trik Bagaimana cara mengganti PIN BLACKBERRY MESSENGER DI ANDROID.

Proses peluncuran BBM lintas platform ini sempat mengudang kehebohan dari berbagai penjuru untuk para pengguna BBM FOR ALL.
Question : Namun bisakah kita merubah PIN BBM di Android kita?
Banyak alasan kenapa seorang ingin mengganti PIN BBM mereka di Android atau iPhone. Salah satunya adalah karena PIN dirasa kurang bagus, PIN susah dihafal, terlalu rumit, dsb.

Lalu bagaimana Cara mengganti PIN BlackBerry pada ponsel Android?
Sebenarnya cara ganti pin BBM di Andrid itu cukup mudah namun perlu anda Perhatikan! Bahwa sekali anda mengganti PIN di BBM Anroid, maka data kontak BBM akan hilang secara permanen, dan anda harus mencari kontak teman anda lagi.

Dan berikut ini Cara ganti PIN BBM pada ponsel Android.


  • Pastikan dulu Android anda dalam keadaan akif.
  • Buka setting dan Masuklah ke dalam Manajer Aplikasi
  • Lalu bukalah aplikasi BBM di Android anda di Manajer Aplikasi
  • Pada bagian bawah ada keterangan Hapus Data, lalu klik tombol Hapus Data tersebut
  • Setelah itu kembali ke home dan buka aplikasi BBM tersebut. Akan muncul tampilan saat pertama kali anda mengunduh aplikasi BBM
  • Isikan data yang baru sesuai dengan keinginan anda. Email untuk BLACKBERRY ID harus berbeda dari yang sebelumnya (Gunakan Email Baru). Selesai mengisi data, PIN anda akan berubah dari yang sebelumnya. Jika PIN yang di dapat kurang bagus, Kembali ulangi langkah diatas sampai anda menemukan PIN yang CANTIK dan mudah di hafal.


Kini sudah selesai Trik Bagaimana cara mengganti PIN BBM di ANDROID

SEMOGA BERMANFAAT BROTHERS

0 komentar:

Post a Comment

 
Top