Cara Supaya Blog Berada Di Posisi Pertama Google



INFORALLFRIENDS.BLOGSPOT.COM - Kali ini postingan saya berupa Tips Trik Blog, bagaimana cara agar blog berada pada urutan pertama di keyword google.
Pasti sobat ingin kan supaya blog menempatkan posisi awal dari search engine?
Supaya blog ramai dikunjungi visitor kita memang harus berusaha supaya blog kita menduduki peringkat pertama di google
Langsung saja berikut Trik cara supaya blog berada paling atas di search engine

  • 1. Judul dan Isi Artikel
Cara supaya blog berada pada posisi pertama search engine sangat berpengaruh pada Judul dan Isi Artikel.
Judul dan Isi Artikel sangat berpengaruh sebagai keyword jika orang lain ingin mencari tentang apa yang mereka cari di Google.
Gunakan Judul yang SEO, yang mudah untuk di cari atau yang sering banyak di cari di google.
dan bagaimana cara postingan kita berada paling atas? Kita pun harus berfikir matang-matang untuk mengisi Judul dan Isi Artikel. Kata-kata harus baku dan tidak boleh di singkat-singkat. Karna Google tidak suka dengan kata-kata atau kalimat yang di singkat-singkat dan tidak baku.

  • 2. Nama Blog atau Situs
Nama Blog atau Situs. Nama Blog sangat berpengaruh sekali dalam pencarian google, saya sarankan lebih baik buat nama yang simple, pendek dan mudah di ingat, yang bisa menggambarkan dan mendekripsikan seluruh isi Blog atau tema tentang blog anda.
Nama yang tidak terlalu panjang dan simple dapat berpengaruh juga supaya orang lain mudah mengingat Blog atau Situs kita, dan dengan itu orang lain jika merasa nyaman dengan blog anda, maka dia akan terus mengunjungi blog kita.

  • 3. Lakukan Back Link
Lakukan Back Link, gunakan back link yang berkualitas yang mampu mendorong atau membawa Blog anda dengan perantara dari Situs-situs yang berkualitas. dan ini akan sangat membantu sekali untuk meningkatkan posisi dalam hasil pencarian google.
Back Link juga bisa dengan cara mengunjungi Blog orang lain, dengan berkomentar untuk meninggalkan jejak di Blog orang lain. Sering berkomentar di Blog yang berkualitas dan ramai pengunjung, supaya blog kita bisa di lihat oleh orang banyak. Sering-seringlah melakukan Back Link ke situs atau blog lain yang ramai pengunjung supaya orang lain dapat berkunjung balik ke Blog atau Situs anda.

  • 4. Hindari Copy Paste
Jangan pernah sesekali anda Copas (Copy Paste), atau mungkin menyalin postingan dari Blog atau Situs orang lain, karna sangat di larang oleh Google. Meskipun anda mencopy lalu mengeditnya, google pun akan tahu dan postingan atau bisa jadi Blog anda tidak terindex oleh google. Maka hindari melakukan Copy Paste.

  • 5. Verifikasi Blog Ke Webmaster Google
Verifikasi Blog Anda Ke Google. Ini langkah pertama bagi anda yang mempunyai Blog. Sangat wajib bagi anda untuk memverifikasi blog anda ke Webmaster Google. Untuk memverifikasinya silahkan klik Disini. Dan ikuti langkah-langkahnya.

  • 6. Submit URL/Artikel Blog
Submit url artikel blogmu di google webmaster. Untuk mensubmit klik Disini. Usahakan lakukan setiap anda selesai membuat postingan atau artikel, supaya artikel blog anda cepat terindex dengan search engine google

  • 7. Tentukan Keyword Anda
Buat keyword anda di dalam postingan atau artikel, sesuai tema isi postingan anda dan judul, ucapkan berulang-ulang keyword anda, dan tidak boleh sama, usahakan tidak sama tetapi tetap sesuai dengan isi postingan anda. PERINGATAN!!! : Keyword tidak boleh melebihi 3x.
Gunakan pengulangan kalimat yang berhubungan dengan judul postingan kita, minimal 2x atau 3x. Terserah anda ingin meletakkan di paragraf yang mana saja. Buat pengulangan kalimat yang berkaitan dengan judul postingan kita.

  • 8. Tingkatkan Traffic Blog Anda
Tingkatkan traffic blog anda di www.gudangfans.com
setelah mendaftar, kumpulkan koin sebanyak-banyaknya karena koin tersebut nantinya akan ditukarkan untuk mempromosikan blog anda.

Sekian postingan saya tentang cara bagaimana cara blog kita berada di posisi pertama google

Semoga Trik ini bermanfaat untuk anda, dan semoga blog anda terindex oleh google.

1 komentar:

  1. Cara Supaya Blog Berada Di Urutan Posisi Pertama Google - Inforallfriends >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Supaya Blog Berada Di Urutan Posisi Pertama Google - Inforallfriends >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Supaya Blog Berada Di Urutan Posisi Pertama Google - Inforallfriends >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK FC

    ReplyDelete

 
Top