AntiVirus Terbaik Untuk Android

AntiVirus Android
INFORALLFRIENDS.BLOGSPOT.COM - Kali ini postingan saya tentang Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Smartphone Android. Pasti anda sering bingung untuk memilih mana AntiVirus yang bagus untuk Android anda. Tidak perlu bingung, disini saya akan memberitahu Antivirus yang memiliki Rating Tinggi & Berkualitas
Perusahaan perusahaan besar pembuat software Antivirus seperti Avast, Dr. web dll. Kini telah menciptakan sebuah Antivirus khusus untuk perangkat yang berbasis system operasi android.
Beberapa diantaranya ada yang berbayar ada juga yang gratis.
Untuk keamanan smartphone androidmu dari virus ataupun malware silahkan download dan instal antivirus android terbaik secara gratis.
Berikut daftar Antivirus Android Terbaik :
  • TrustGo Antivirus & Mobile Security Fitur
    TrustGo Antivirus & Mobile Security Fitur

    Fitur Antivirus TrustGo Antivirus & Mobile Security sangat lengkap. Setelah kamu menjalankan aplikasi kamu akan ditawarkan untuk membuat account TrustGo gratis. memilih yang direkomendasikan seperti perlindungan perangkat dan pilihan backup bata . Parameter TrustGo dapat diatur dengan menekan pada ActionBar Menupoint 3 dots yang ada di sudut kanan atas dari UI utama kemudian pilih tab ' Settings ' kamu juga dapat mengatur hal-hal seperti Scanner Keamanan scan yang dijadwalkan, real-time scanning dan scan kartu memory atau SDCard dan masih banyak lagi fitur yang tersedia di TrustGo, seperti Backup Datakontak dll.
Untuk Download nya Klik - "Antivirus & Mobile Security"
  • Avast Mobile Security
    Avast Mobile Security

    Keunggulan dari antivirus avast ini adalah adanya fitur App Locking, jadi kamu bisa mengunci aplikasi dengan pin namun fitur ini terbatas untuk versi yang gratis, sementara fitur lainya seperti web shield untuk keamanan browsing dari malware, sms/call filtering, fungsi fitur ini memblok secara otomatis panggilan pangilan yang tidak kamu inginkan, dan masih banyak lagi fitur yang terdapat di Avast Mobile Security ini.
Untuk Download nya Klik - "Avast Mobile Security"
  • 360 Mobile Security
    360 Mobile Security

    Antivirus ini memberikan firur lengkap juga seperti memanfaatkan perlindungan antivirusdual-layer untuk menjaga sistem Anda dari ancaman terbaru dengan 360QVS+mesin cloud, Real Time protection, Privacy Advisor, System vulnerabilities fixing, floating window, Call blocker dan masih banyak lagi fitur yang terdapat pada anti virus ini.
Untuk Download nya Klik - "360 Mobile Security"
  • Comodo Mobile Security
    Comodo Mobile Security

    COMODO Mobile Security memberikan perlindungan real-time terhadap terhadap smartphone android anda, sementara untuk fitur lainya seperti perlindungan privasi, memblokir sms dan panggilan, perlindungan anti pencurian serta privacy advisor tersedia di COMODO Mobile Security.
Untuk Download nya Klik - "Comodo Mobile Security"
  • Sophos Free Security
    Sophos Free Security

    Tersedia Banyak fitur di aplikasi Sophos Free Security & Antivirus yang berguna untuk melindungi smartphone android anda, di antaranya Web Protection yang berguna untuk Memblokir akses ke situs-situs berbahaya atau phishing, Spam Filter yang berguna untuk memfilter pesan text yang masuk, Menempatkan teks dengan URL berbahaya di karantina dan memblok panggilan yang kamu tidak inginkan.
Untuk Download nya Klik - "Sophos Free Security"
  • Lookout Security
    Lookout Security

    Sebenarnya antivirus ini tidak gratis seutuhnya namun Lookout memberikan vesi trial selama dua minggu. Nmaun misalkan masa trial sudah ber akhir kamu masih bisa menggunkan Lookout ini sebagai pengaman android anda. sementara fitur yang terdapat pada Lookout Security & Antivirus seperti Security & antivirus, Backup dan Download, dengan fitur ini kamu bisa membackup kontak telepon kamu dan mendownloadnya ke komputer.
Untuk Download nya Klik - "Lookout Security"
  • Dr. Web AntivirusLight
    Dr. Web AntivirusLight

    Dr. Web Light dirancang untung perlindungan dasar android sementara kemampuan Dr.Web dalam mendeteksi virus dan malware dengan cepat setra sudah di lengkapi dengan kempuan Mendeteksi malware yang tidak diketahui dengan menggunakan Origins Tracing unik teknologi™ dan menghemat sumber daya baterai.
Untuk Download nya Klik - "Dr. Web AntivirusLight"


Demikian lah 7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik yang saya bahas pada update kali ini. bagi kamu yang belum menggunakan atau memasang pengaman pada smartphone android mu segera pasang antivirus antivirus terbaik di atas pilih salah satu saja supaya kinerjanya maksimal. atau bisa menggunakan antivirus alternatif terbaik lainya seperti Norton, Avira, ESET, Kaspersky ataupun AVG Antivirus.
Semoga bisa bermanfaat buat brothers semua.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top